Login | Registrasi

ASOSIASI MASYARAKAT BAJA INDONESIA

Arti Logo :

1

lingkaran menunjukkan sebuah wadah atau komunitas dari masyarakat pemerhati baja.

2

Bentuk profile yang menyerupai wajah manusia menggambarkan bahwa organisasi ini salah satu misinya adalah mengedepankan pengembangan produk baja di Indonesia.

3

Tulisan hitam melingkar bertuliskan Asosiasai Masyarakat Baja Indonesia adalah sebagai penegasan bahwa organisasi ini akan menjadi media komunikasi antara produsen baja, pengguna baja, peneliti baja, konsultan dan kalangan akademi yang secara sinergi akan mengembangkan industri dan konstruksi baja Indonesia.

4

Lingkaran berwarna merah menunjukkan semangat yang tersirat dari keberadaan organisasi ini sebagai bentuk aspirasi yang mulai tersalurkan dan mempunyai arah pemecahannya.

5

Titik kecil berwarna hitam menunjukkan adanya suatu komitmen bahwa segala kendala yang dialami selama ini mengenai pengembangan produk dan konstruksi baja semua pihak akan merapatkan barisan membentuk suatu kekuatan hasil pemikiran yang akan bermanfaat bagi kemajuan bangsa dan negara.

Difinisi Logo :

Apa yang termuat dan tersirat pada logo AMBI adalah terjemahan dari visi organisasi yaitu, Menjadikan wadah dari komunitas produsen baja, kontraktor, konsultan, fabrikator, praktisi, dan akademisi, dalam memajukan dan mengembangkan produk baja sebagai salah satu bahan alternatif yang ramah lingkungan pada kehidupan sehari-hari.